11.04.2016

pantai ngelambor pesona snorkling

pantai ngelambor 
pesona snorkling




      pantai ngelambor pantai yang terkenal dengan terkenal dengan wisata snorkling ini yang menawarkan indahnya terumbu karang dan ikan-ikan laut yang indah. pantai ngelambor yang terletak di desa ppurwodadi kecamatan gunung kidul berada di sepanjang pantai selatan gunung kidul, letaknya berdekatan dengan pantai indrayanti. pantai ini menawarkan pesona bawah laut tanpa perlu keahlian menyelam atau orang yang tidak mahir berenang bisa snorkling disini tanpa takut tenggelam, air disini cukup dangkal saat air laut surut tepatnya dari pagi sampai siang hari.
  
          untuk pengunjung yang tidak membawa perlengkapan snorkling, disini disediakan tempat penyewaan alat snorkling di bintang ngelambor snorkling atau pokdarwis ngelambor lestari dengan biaya sewa Rp. 35.000. sedangkan untuk biaya masuk keobyek wisata ini Rp. 5.000/perorang dan biaya parkir Rp.2.000 biaya yang relatif sangat murah.serta wisata ini tidak terlalu jauh dari pantai-pantai sekitarnya yang berad disepanjang pantai gunung kidul.

           dari tepi pantai terlihat 2 buah pulau raksasa yang mirip dengan 2 ekor kura-kura yang saling berkejaran.selain menambah pesona indah pantai ngelambor juga sebagai pmecah ombak yang membuat pantai ini menjadi perairan dangkal. apalagi disini masih bersih dan belum banyak terjamah orang sehingga kita bisa menikmati pantai ini sepuasnya.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar