10.30.2016

pantai indrayanti

pantai indrayanti


     pantai indrayanti salah satu pantai yang terkenal di daerah gunung kidul berada berada paling ujung timur sepanjang pantai selatan daerah gunung kidul. pantai ini menawarkan pesona indahnya pantai pasir putih bersih dengan air laut yang jernih. pantai ini langsung menghadap samudra hindia jadi untuk para pengunjung yang ingin berenang harus berhati-hati meski ada tim SAR yang terus mengawasi. 

      pantai ini sudah terkenal sampai ke mancanegara bahkan sampai ke wisatawan eropa dan amerika. biasanya para turis asing kesini untuk camping, tempat ini menjadi salah satu spot terbaik camping dipinggir pantai. baik camping menggunakan tenda maupun yang tidak tahan dengan suhu dingin telah disediakan penginapan dengan fasilias yang memadai. 
        fasilitas pada wisata ini cukup memadai antaranya terdapat toilet umum disekitar area , terdapat tempat ibadah seperti mushola, resto dipinggir pantai yang langsung menghadap laut sembari menikmati indahnya deburan ombak, banyak gazebo yang disediakan diarea wisata untuk beristirahat ketika sudah lelah menyusuri pantai atau berenang dipinggir pantai. fasilitas-fasilitas tersebut untuk menambah kenyamanan pengunjung.
         untuk harga tiket masuknya per sepeda motor Rp. 10.000 rupiah sudah termasuk biaya parkir kendaraan sedang kan untuk tiket masuk mobil pribadi Rp.20.000 dan untuk rombongan wisatawan dengan menggunakan bus Rp. 50.000. harga yang relatif murah untuk obyek wisata yang mengagumkan ini. 

       
         foto gerbang masuk ke obyek wisata dan pesona pantai indrayanti pada malam hari yang mengagumkan . gimana menarikan pantai indrayanti ?  kalo berkundung kesini jangan lupa patuhi peraturan yang ada diarea sekitar obyek wisata dan jangan buang sampah sembarangan.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar