10.11.2016

pantai krakal

pantai krakal





       pantai krakal terletak didaerah kabupaten gunung kidul tepatnya didesa ngestiharjo, kecamatan tanjungsari, pantai ini bersebelahan dengan pantai baron. pantai krakal tak kalah indah dengan pantai baron pantai ini menyuguhkan pesona pantai pasir putih  berdampingan dengan karang putih berlumutkan hijau cerah dan pesona tebing karang yang membelah ombak pantai ini salah satu spot pantai terbaik didaerah gunung kidul , 
       
         fasilitas obyek wisata ini sudah lengakap seperti fasilitas masjid,restoran, penginapan dan toilet umum. saat paling indah menikmati pantai krakal pada sore hari melihat pesona sunset. sedang untuk biaya tiket dan parkir pengunjung hanya dikenakan biaya Rp. 10.000 rupiah saja relatih murah dengan pesona wisata ini .
            
        wisata pantai krakal sudah terkenal samapi manca negara banyak turis yang datang dari eropa seperti germany, inggris, norwegia, sedang turis dari asia kebayakan dari chinna,korea dan jepang. di area wisata ini pengunjung boleh melakukan kegiatan camping pada bulan-bulan tertentu antara bulan mei-september. 
       gimana guest obyek wisata pantai krakal ? untuk pengunjuk yang ingin kewisata ini diharap mempersiapkan segalanya seperti kendaran serta obat dan makanan . karena pada akhir pekan sering terjadi kemacetan diobyek wisata ini?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar