10.14.2016

pantai drini

PANTAI DRINI 


    pantai drini sebuah pantai yang terkenal dengan pesona karang dan pulau kecil ditepi pantai, pantia drini terletak disepanjang pantai gunung kidul sebelah utara pantai baron , antai ini menawarkan pesona terumbu karangnya, kejernihan air pantai sehingga kita bisa melihat langsung mahkluh hidup yang tinggal di terumbu karang seperti ikan-ikan kecil, bintang laut, kepiting, babi laut, teripang dan lain". untuk pengunjung harap hati-hati dengan babi laut karena  banyak terdapat di pantai ini, serta pengunjung diharap berhati-hati dengan terumbu karang yang licin. 
       untuk masuk ke obyek wisat ini pengunjung hanya dikenakan biaya Rp. 10.000 saja relatih murah kan guest itu sudah termasuk biaya parkir kendaraan. sedang kan untuk biaya penyewaan gazebo tepi pantai pengunjung hanya dikenakan biaya tambahan Rp. 15. 000 sepuasnya. sedangkan untuk untuk pengunjung yang ingin berkunjung ke pulau kecil tidak di kenakan biaya sepeserpun alias gratis tapi tetap hati-hati guest kalo ke pulau kecil ,  karena licin dan terjal. 
       untuk kalian para huntinger nggak boleh sampai terlewatkan pantai satu ini, kalian jarang temukan pantai indah seperti pantai drini ini. kalo berkunjung kepantai drini jangan buang sampah sembarang, dan tetap berhati-hati selalu?    



 gambar gazebo dipantai drini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar