11.01.2016

puncak kosakora

puncak kosakora


      puncak kosakora salah satu obyek wisata yang menawarkan pemandangan indah barisan pantai indrayanti sampai pantai baron. tempat ini sebelumnya dipopulerkan oleh anak-anak muda yang berfoto dipuncak kosakora kemudian menguloadnya kemedia sosial kemudian banyak orang yang penasaran datang kemari.puncak kosakora berada tepat ditimur pantai drini, sekitar 2km dari pantai drini
   
       Dipuncak kosakora tedapat padang sabana masyarakat sekitar sering menyebutnya dengan lemah sangar karena ditempat tersebut tidak ada bangunan atau pepohon tetapi hanya ditumbuh i rumput sabana saja. menurut masyarakat sekitar lemah sangar dikramatkan oleh warga kosakora.

      ketika menuju ke obyek ini anda harus berhati-hati karena batu yang licin dan tebing yang curam. untuk menempuh kepuncak kosakora dari tempat parkir sekitar 10-15 menit.dipuncak kosakora telah disediakan tempat istirahat berupa kursi dan gazebo dari kayu dibuat oleh warga sekitar . kita juga bisa menikmati indahnya pemandangan barisan pantai dari puncak kosakora sambil meminum kofii/ teh hangat atau cemilan yang dijual warga sekitar dipuncak kosakora sehungga kita tidak perlu repot-repot membawa makanan atau minuman tinggal membawa uang saja sudah cukup.
   
     untuk keobyek ini pengunjung dikenakan biaya Rp. 2.000/perorang sedangan untuk biaya parkir hanya Rp.2.000 saja. selain tempat ini masih hijau alami serta pemandangan yang indah tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga,teman, atau pacar, jadi buruang mengunjungi obyek wisata ini dijamin sangat mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar